Minggu, 23 September 2018

5 Kesalahan SEO Yang Sering Dilakukan Blogger Pemula

Related image

jasa pembuatan website di jakarta barat - SEO jadi pengetahuan yang banyak sekali dipelajari oleh beberapa blogger, beberapa jenis trick search engine optimization di tekuni, dicoba serta diterapkan. Akan tetapi apakah akhirnya? Lelah sendiri serta pengunjung website tidak kunjung makin bertambah dengan berarti.

Ada sangat banyak bahasan mengenai SEO ini di Internet, serta dari semua trick itu masih tetap saja beberapa kesalahan yang dikerjakan blogger pemula mengenai SEO, tersebut penjelasan secara singkat.

1. Kira SEO semuanya serta content terabaikan

Beberapa blogger yang repot optimasi situsnya dengan trik-trik search engine optimization, menempatkan keyword dan lain-lain, akan tetapi sebetulnya yang perlu dikerjakan terlebih dulu ialah mengatur content website agar berkualitas serta bermanfaat untuk pengunjung supaya mereka kerasan membaca, sekalian memaksimalkan SEO nya, bukan justru content sembarangan serta bahkan juga copy-paste saja, sesudah itu repot optimasi SEO, itu salah sebab Google tentu saja tidak suka pada content yang semacam itu. Hal itu mungkin dapat sukses, akan tetapi umumnya tidak bertahan lama.

2. Mengabiskan banyaknya waktu untuk mendesain blog

Beberapa blogger baru repot menempatkan beberapa widget untuk website nya hingga website nya tampak begitu ramai, bahkan juga ikan dalam akuarium juga berada di website nya :) , ini sebetulnya tidak pas sebab akan perlambat waktu muat web Kamu, serta website lamban itu tidak disenangi Gooogle, pengunjung juga menjadi tidak nyaman.

3. Sangat pusing masalah SEO, walau sebenarnya belumlah belajar dasarnya.

Beberapa blogger pemula yang sangat memandang pusing masalah SEO serta pada akhirnya justru berpikir aneh-aneh, sangat cepat-cepat, belumlah belajar basic mau masuk ke link building piramid, tower, dan lain-lain #alah.
Justru hingga sebab tidak berhasil-berhasil mengaplikasikan SEO, justru menjadi semangat ngeblog nya yang hilang, serta pada akhirnya tidak berhasil membuat website yang sukses.

4. Tidak pilih tema website yang tepat

Blogger baru saat ini banyak yang ingin cepat sukses serta memandang pendapatan dari website itu begitu gampang, diluar itu banyak yang asal-asalan saja pilih tema website, cuma ikuti yang tengah ramai. Walau sebenarnya lebih baik bila tema website itu sama dengan bagian yang digeluti supaya sama-sama mensupport serta dapat membuat tulisan yang kredibel, jika tidak kuasai umumnya akan copy-paste saja, kamu tentu tau bagaimana google menempatkan content hasil duplikat itu. Hm…

5. Berasumsi semua serba instan

Beberapa blogger pemula ‘mupeng’ sekali lihat penghasilan blogger lainnya yang tinggi sekali, tetapi mereka tidak memahami jika blogger sukses itu berupaya begitu keras supaya situsnya sukses serta dapat membuahkan uang banyak, blogger pemula berasumsi dapat instant cukup dengan beberapa cara SEO curang yang mereka baca di Internet.

Blogger baru repot SEO di awalnya, walau sebenarnya umumnya blogger sukses itu konsentrasi bangun situsnya dengan rajin memberikan content yang berkualitas dan sekaligus juga yang disenangi google, hingga pengunjungnya banyak sebab terasa kontennya bermanfaat serta dapat menolong hidup mereka.

Demikian, mudah-mudahan bermanfaat untuk rekan-rekan pembaca Jurnalweb, sampai jumpa di pembahasan-pembahasan menarik selanjutnya.

0 komentar:

Posting Komentar